PERMENDIKBUD NO 18 TAHUN 2016 PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BARU

Dalam pengenalan Lingkungan sekolah baru sesudah di adakannya pendaftaran siswa baru setiap sekolah, pentingnya pengenalan lingkungan sekolah untuk siswa siswi baru yang menginjaki jenjang baru dalam pendidikan, sesuai permendikbur no 18 tahun 2016 bahwa dikemukakan 4 Lampiran yaitu :
PERMENDIKBUD NO 18 TAHUN 2016 PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BARU

1. Pengenalan Lingkungan Sekolah Baru Permendikbud No 18 Tahun 2016
2. Silabus Pengenalan Sekolah Baru Permendikbud No 18 Tahun 2016
3. Formulir Pengenalan Sekolah Baru Untuk Siswa Baru Permendikbud No 18 Tahun 2016
4. Kegiatan yang di larang dalam pengenalan lingkungan sekolah baru

4 Lampiran di atas bisa di unduh pada link dibawah ini silahkan apabila yang membutuhkan :
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Pengenalan Lingkungan Sekolah Bar Sesuai Permendikbud No 18 Tahun 2016, Terimakasih dan silahkan bagikan kepada sekolah sekolah.

Sumber : pendidikan-indonesia.ga

Related Posts:

2 Responses to "PERMENDIKBUD NO 18 TAHUN 2016 PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BARU"

  1. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
  2. Slmt pagi mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08234488399 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus