SK Pencegahan Kekerasan Lingkungan Sekolah 2016

Assalamualaikum, 
dalam kesempatan kali ini saya akan membahas seputar SK Pencegahan Kekerasan di sekolah, banyak sekali terjadinya kekerasan di sekolah yang di mulai oleh guru atau siswa siswi yang sangat menjengkelkan kepada guru pengajar, maka dari itu untuk mencegah kekerasan di lingkungan sekolah maka perlu SK Pencegahan ini dan membuat komitmen, agar Sekolah bebas dari kekerasan.
SK Pencegahan Kekerasan Lingkungan Sekolah 2016

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan adalah sebagai salah satu dasar untuk membentuk tim pencegahan tindak kekerasan di lingkungan Sekolah.

Silahkan Bagi Sekolah/Operator Sekolah Bapak/Ibu guru yang membutuhkan SK Pencegahan Kekerasa Lingkungan Sekolah download pada link dibawah ini :
Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan apa yang saya sampaikan menjadi manfaat dan berguna jangan lupa dibagikan, terimakasih sudah mengunjungi web kami.

NB: Apabila susah download comment dibawah atau bisa langsung hubungi contact kami, nanti file akan di kirim ke email bapak/ibu guru semua.

Related Posts:

1 Response to "SK Pencegahan Kekerasan Lingkungan Sekolah 2016"