Contoh Surat Kelulusan SD SMP SMA Terbaru 2016

Bissmillahirahmanirahim, Assalamualaikum wr.wb

Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai informasi contoh atau format surat kelulusan SD SMP SMA, sejalan dengan waktu Jenjang SD SMP SMA di bukanya pendaftaran baru dengan harus memerlukan persyaratan Kelulusan sebagai kepercayaan dalam pendaftaran, surat kelulusan adalah pengganti sementara untuk ijazah, karena untuk mengetahui lulus atau tidaknya seorang siswa siswi, para siswa siswi membutuhkan surat kelulusan ini untuk melanjutkan jenjang pendidikannya sebelum terbitnya ijazah dan SKHUN asli, silahkan bagi Bapak/Ibu guru yang memerlukan contoh surat kelulusan ini bisa di gunakan Semua jenjang, unduh pada link dibawah ini :
Contoh Surat Kelulusan SD SMP SMA Terbaru 2016


Download disini :
Demikian yang dapat saya sampaikan sebagai pembagi informasi atau admin situs pendidikan ini, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi seluruh sekolah yang berada di indonesia, jangan lupa bagikan.

NB : Untuk Cara download memakai komputer klik link download di atas nanti akan masuk ke link artikel/halaman bahasa inggris www.computerharware-positive-sience.tk , Terimakasih sudah mengunjungi situs kami.
 

Related Posts:

2 Responses to "Contoh Surat Kelulusan SD SMP SMA Terbaru 2016"

  1. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
      3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
      terimakasih

      Hapus