Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel Macro VBA

Sekolah : seiring keluarnya siswa siswi baru di karenakan sudah lulus tahap pembelajaran di sekolah, pasti selalu ada calon siswa siswi baru, maka dari itu untuk mempermudah mencatat daftar calon siswa siswi baru perlu di adakah tool tambahan untuk membantu dan mempercepat pencatatan calon tersebut baik dalam identitas dan asal sekolah dengan aplikasi pendaftaran siswa baru dengan format excel.
Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel Macro VBA

Bagaimana cara menggunakan Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel :
Perlu menggunakan atau mengaktifkan tool Macro VBA Excel dengan cara :
  1. Buka Microsoft Excel 2007/2010/2013
  2. Klik Button Officeyang berada di sisi kiri atas untuk Excel 2007/2010 atau klik File yang berada di sisi kiri atas untuk yang menggunakan Excel 2013.
  3. Pilih Options
  4. Pada jendela Trust Center Pilih Menu Macro Setting.
  5. Kemudian pilih enable all macro
  6. Klik Ok dan OK tutup jendela
  7. dan buka aplikasi pendaftaran siswa baru ini.
Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel Macro VBA

Untuk File download disini :



Demikian yang dapat saya sampaikan seputar pendaftaran siswa baru baik di semua jenjang mudah mudahan dapat membantu proses pendaftaran siswa baru di sekolah Bapak/Ibu guru semua, Silahkan Bagikan, Terimakasih.

Related Posts:

3 Responses to "Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel Macro VBA"

  1. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
  2. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus