Tips Megembalikan File Hilang 2016

Dalam Kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu komputer untuk bapak ibu guru semua yaitu dimana, komputer adalah alat yang saling atau sangat membantu dalam pekerjaan apapun, sering kali terjadi kehilangan File seperti gambar, video, audio, lagu dll hilang dengan sendirinya atau tidak di hapus, dalam kali ini admin ingin memberikan solusi atau tips mengembalikan file tersebut, pengembalian file ini menggunakan aplikasi , aplikasinya pun juga tidak besar jadi nanti silahkan download beserta panduan cara memakainya, biasanya file tersebut di sembunyikan oleh system aplikasi ini bisa atau mampu mengembalikannya, meski aplikasi ini kecil ukurannya tapi aplikasi ini sangat berjalan dengan lancar dan berguna, silahkan apabila membutuhkan klik saja link download di bawah:
Download Via Google Drive
NB : Link download akan di alihkan dulu pada situs www.smart-computer.cf yang berbahasa inggris/artikel bahasa inggris, dan download memakai komputer setelah melewati link bahasa inggris nanti akan masuk ke file pengunduhan pada google drive.

Tips Megembalikan File Hilang 2016

Demikian yang dapat sampaikan mudah mudahan bisa membantu bapak/ibu guru yang kehilangan file secara tidak sengaja atau di sembunyikan oleh system, silahkan bagikan, berbagi ilmu.

Related Posts:

5 Responses to "Tips Megembalikan File Hilang 2016"

  1. terimakasih, tips nya. dicoba.

    BalasHapus
  2. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
  3. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus
  4. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus