Aplikasi Konversi Suhu Berbasis Java

Assalamualaikum, dalam kesempatan kali ini saya menyediakan aplikasi konversi atau aplikasi perpindahan suhu cuaca udara kedinginan dan kepanasan, aplikasi ini menyediakan tabel tabel untuk memasukan nilai dari suhu celcius lalu menekan tombol konversi untuk mengkonversi suhu tersebut, kemudian ddalam aplikasi ini juga bisa konversi nilai sebaliknya dari celcius ke fahrenhet dan atau dari celcius ke reamour dan suhu lainya.

Cara Penggunaan :

1. Download Aplikasi Konversi Suhu Berbasis Java ini disini
2. Buka dan Extract File Aplikasi Suhu ini karena berbasis .rar
3. Klik Kanan Aplikasi Konversi Suhu Lalu pilih Run Administrator
4. dan kemudian silahkan masukan nilai suhu sesuai keinginan yang akan di konversi atau di pindahkan.
Aplikasi Konversi Suhu Berbasis Java

Manfaat Aplikasi ini :
1. Aplikasi ini bisa di gunakan dalam pembelajaran mata pelajaran IPA atau yang bersangkutan dengan suhu udara cuaca kedinginan, dan panas cuaca, atau bisa di terapkan dalam metode pembelajaran sekolah.
2. Aplikasi ini mampu membantu mengetahui perpindahan nilai dari suhu ke suhu.
3. dan manfaat lainnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan dalam aplikasi konversi suhu ini mudah mudahan bisa berguna dan dapat digunakan begitupun di terapkan dalam pendidikan, Terimakasih sudah mengunjungi situs pendidikan kami :)

NB : Link download silahkan klik yang link download "disini" pada cara pengunaan, lalu akan masuk ke situs berbahasa inggris, silahkan cari link download tersebut.

Sumber : gurusd.net

Related Posts:

2 Responses to "Aplikasi Konversi Suhu Berbasis Java"

  1. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
  2. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08234488399 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus