Aplikasi Daftar Hadir Guru Lengkap 2016

Aplikasi daftar hadir guru lengkap menyediakan form atau halaman untuk di isi daftar hadir, daftar untuk guru ini sangat penting untuk mengetahui setiap guru yang datang ke sekolah mulai dari hari dan jam masuk maupun jam keluar seorang guru, daftar hadir guru ini akan di rekap oleh sekolah untuk mengetahui hasil akhir kehadiran seorang guru. silahkan bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan aplikasi kehadiran ini lengkap klik link dibawah ini yang sudah saya sediakan :

Aplikasi Daftar Hadir Guru Lengkap 2016



Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi sekolah sekolah silahkan bagikan, terimakasih.

Related Posts:

2 Responses to "Aplikasi Daftar Hadir Guru Lengkap 2016"

  1. INFO KELULUSAN CPNS 2016 :
    HUBUNGI :
    Bpk Drs Warli, M.Si.
    (Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta..
    TLP : 08124157880.
    INI NYATA :
    Setelah saya mencoba memhubungi Bpk Drs Warli, M.Si. Sebagai (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. dengan No.TLP. 0812-415-7880. walaupun awalnya saya ragu, tapi saya tetap memberanikan diri dan alhamdulillah saya bisa lulus CPNS..
    Terima kasih bnyk buat Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga ) BKN PUSAT Jakarta.. yg sudah banyak membantu saya untuk kelulusan CPNS 2015 kemaren.
    Ujian CPNS kemarin adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti.
    Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.

    Bagi calon pelamar CPNS 2016. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk Drs Warli, M.Si.( Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga) No Tlp: 0812-415-7880.
    Trima kasih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
      3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
      terimakasih

      Hapus