Aplikasi Sekolah Ijazah dan SKHU Semua Jenjang

Ijzah dan SKHU adalah salah satu berkas keterangan bahwa sudah mencapai atau sudah lulus alam pembelajaran baik di SD 6 tahun, SMP 3 tahun dan SMA MA SMK 3 tahun, aplikasi sekolah ini dapat membantu Bapak/Ibu guru semua untuk mempermudah mencatat nama nama murid dan nilai yang sudah diperoleh lalu di simpan dan bisa langsung di cetak, aplikasi ini sangat mudah di gunakan Bapak/Ibu guru bisa membuka program aplikasi ini dengan Microsoft excel karena program aplikasi ini berbasis interface excel, program aplikasi ini menyediakan menu menu untuk data siswa dan data nilai untuk di cetak pada ijazah dan skhu, untuk lebih lanjut Bapak/Ibu guru bisa mengunduh aplikasi ini pada link dibawah ini:

 
Aplikasi Sekolah Ijazah dan SKHU Semua Jenjang


Demikian yang dapat saya sampaikan seputar aplikasi sekolah ijazah dan SKHU Semua Jenjang mudah mudahan dapat membantu dan bermanfaat.

Related Posts:

2 Responses to "Aplikasi Sekolah Ijazah dan SKHU Semua Jenjang"

  1. Slmt siang mbaa..!! Alhamdulillah tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test, Tahun kemarin..Terima kasih buat mba dan teman lainnya atas smua info penerimaan CPNS.
    3 hari yg lalu saya sudah memhubungi bpk Drs Warli, M.Si dengan No Tlp: 08124157880 dan alhamdulillah kemaren NIP saya sdh keluar. Buat tema2 yg mau lulus CPNS silahkan Hubungi Bpak Drs Warli, M.Si. dengan no.tlp. 08124157880.
    terimakasih

    BalasHapus